Lowongan Kerja PT Sarana Sejahtera Kurnia

Selamat datang di Tjariepekerjaan.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja yang akan kami sajikan datang dari PT Sarana Sejahtera Kurnia

Berikut Lowongan Kerja PT Sarana Sejahtera Kurnia
Profile PT Sarana Sejahtera Kurnia adalah adalah produsen & distributor Cat Thinner / Cat Reducer Indonesia.

Sejarah berdiri PT Sarana Sejahtera Kurnia didirikan pada Desember 2004. Sejarah bermula ditahun 1966 yang kala itu masih berupa UD. Sinar Warna didirikan sebagai produsen dan distributor cat pernis dan deterjen industri.

Pada tahun 1976 PT. Sari Sarana Kimia didirikan pada tahun 1976. Untuk mencapai lingkup pasar yang lebih besar, pembagian Cat Thinner / Cat Reducer sebagai entitas yang terpisah maka pada 29 Desember 2004 Divisi Cat Thinner / Cat Reducer mendirikan perusahaan baru bernama PT. Sarana Sejahtera Kurnia (SSK).

Logo PT Sarana Sejahtera Kurnia

Credit: PT Sarana Sejahtera Kurnia


Lowongan Kerja PT Sarana Sejahtera Kurnia Terbaru


PT Sarana Sejahtera Kurnia dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan SMU bersedia ditempatkan di Jakarta. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.

Staff Admin Marketing

JOB DESCRIPTION:
• Mengurus segala jenis urusan administrasi department
• Membantu berbagai kepentingan department
• Mengarsip segala jenis surat

Requirements:
Lulusan minimal SMU
• Pengalaman minimal 1 tahun
• Ditempatkan di area Daan Mogot – Jakarta Barat
• Menguasai Ms. Office (terutama Excel & Word)
• Mau bekerja keras, jujur, ulet, dan, dapat bertanggung jawab, komunikatif

Cara Melamar:
Anda tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja PT Sarana Sejahtera Kurnia Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (lamaran lengkap disertai pas foto terakhir) pada alamat berikut:

PT Sarana Sejahtera Kurnia
Wisma SSK Lt. 2
Jl. Daan Mogot KM. 11

Jakarta Barat 11710

Sumber Kerja www.jobstreet.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Sarana Sejahtera Kurnia Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin