Lowongan Kerja PT Tirta Citra Puraka (Glow Living Beauty)

Selamat datang di Tjariepekerjaan.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja yang akan kami sajikan datang dari PT Tirta Citra Puraka (Glow Living Beauty)

Berikut Lowongan Kerja PT Tirta Citra Puraka (Glow Living Beauty)
Profile PT Tirta Citra Puraka (Glow Living Beauty) adalah toko khusus untuk kebutuhan kecantikan di Indonesia pertama dan besar dengan menawarkan kosmetik mewah, perawatan kulit, wewangian dan produk perawatan baik dari merek mancanegara dan lokal

Logo PT Tirta Citra Puraka (Glow Living Beauty)

Credit: PT Tirta Citra Puraka (Glow Living Beauty)


Lowongan Kerja PT Tirta Citra Puraka (Glow Living Beauty) Terbaru


PT Tirta Citra Puraka (Glow Living Beauty) dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1 bersedia ditempatkan di Indonesia. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.

ACCOUNTING & FINANCE STAFF

Job Description:
• Handling all accounting process
• Handling Account Payable, Account Receivables, Invoice, Payment, etc.

Requirements:
• Female, Single, Max. 25 years old
Bachelor Degree majoring Accounting with min. GPA 3.00
• Have experience 1-2 year as accounting staff (fresh graduate are welcome to apply)
• Have experience in handling financial report in accounting area
• Have good knowledge is preferable
• Hard worker, drive for result, attention to detail, strong analytical thinking, and can work under pressure with tight deadline.

Kindly send your CV & application letter to:
Email : louisa.widjaja@masarigroup.com OR recruitment@masarigroup.com

PROGRAMMER

Job Description:
Maintain existing system and develop supporting add-on.

Requirements:
• Male, single, max. 32 years old
Bachelor Degree majoring Computer Science with min. GPA 2.80
• Have experience 1-2 years as programmer (fresh graduates are welcome to apply)
• Have skills in .NET programming, especially in VB.NET
• Have skills in database programming (SQL Server and MySQL)
• Have skills in web programming would be an advantage.
• Hard worker, drive for result, attention to detail, strong analytical thinking, and can work under pressure with tight deadline.

Kindly send your CV to:
Email : it@glowlivingbeauty.com OR rudy@masarigroup.com

Cara Melamar:
Anda tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja PT Tirta Citra Puraka (Glow Living Beauty) Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat diatas

Sumber Kerja www.ubm.ac.id

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Tirta Citra Puraka (Glow Living Beauty) Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin