Lowongan Kerja Mutif Corp.

Selamat datang di Tjariepekerjaan.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja yang akan kami sajikan datang dari Mutif Corp.

Berikut Lowongan Kerja Mutif Corp.
Profile Mutif Corp. adalah sebuah brand fashion busana muslimah berbahan kaos berkualitas Sebagai produsen Mutif menjual grosiran dan eceran melalui distributor agen

Logo Mutif Corp.

Credit: Mutif Corp.


Lowongan Kerja Mutif Corp. Terbaru


Mutif Corp. dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan SMA, SMK, D3 bersedia ditempatkan di Bandung. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.

Supervisior Produksi (Garment)

Ahli Membuat Sample Baju (Pola-Jahit)

Kualifikasi:
• Pria (1), Pria/Wanita (2)
• Usia Max. 45 thn
Pendidikan Min. D3 (1) Min. SMA/SMK (2)
• Pengalaman diposisi yang sama Min. 2 Thn bidang Garment
• Bepengalaman dibidang industri Garment, dalam proses produksi (bahan baku sampai finish) (1)
• Berpengalaman dalam membuat pola baju, dan menjahit pakaian dengan sangat baik (2)
• Sangat diutamakan yang berpengalaman dibidang Garment
• Jujur, disiplin, dan bertanggung jawab
• Kreatif, inovatif, dan inisiatif yang tinggi

Cara Melamar:
Anda tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Mutif Corp. Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (CV dan lamaran lengkap (mencantumkan posisi)) pada alamat berikut:

HRD
Mutif Corp.
Jl. Soekarno-hatta no. 439 Bandung
Email: recruitmentmutif@gmail.com

Sumber Kerja www.telkomuniversity.ac.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Mutif Corp. Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin