Lowongan Kerja PT Novell Pharmaceutical Laboratories

Selamat datang di Tjariepekerjaan.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja yang akan kami sajikan datang dari PT Novell Pharmaceutical Laboratories

Berikut Lowongan Kerja Novell Pharmaceutical Laboratories
Profile PT Novell Pharmaceutical Laboratories adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang industri farmasi di Indonesia.

Sejarah berdiri PT Novell Pharmaceutical Laboratories didirikan pada tahun 1998. Berdirinya Novell Pharmaceutical Laboratories tidak terlepas dari dampak meningkatnya kecenderungan menuju efisiensi dalam industri farmasi serta arus globalisasi. Berdirinya Novell Pharmaceutical Laboratories adalah akibat dari merger antara perusahaan raksasa di bidang farmasi yaitu farmasi Glaxo International dengan Burroughs Wellcome, di mana merger tersebut sudah terselenggara sejak tahun 1996, maka dengan merger tersebut terciptalah perusahaan baru yang bernama Novell Pharmaceutical Laboratories.

Logo PT Novell Pharmaceutical Laboratories

Credit: PT Novell Pharmaceutical Laboratories

Bisnis PT Novell Pharmaceutical Laboratories semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen untuk menyediakan produk kesehatan yang mempunyai mutu yang tinggi bagi masyarakat. Dengan begitu Novell Pharmaceutical Laboratories senantiasa berfokus kepada para pelanggan, apa yang menjadi keperluan daripada para pelanggan, kemudian dari situ muncullah ide-ide untuk menciptakan produk yang bermutu tinggi serta mengandung manfaat untuk kehidupan masyarakat terutama di bidang kesehatan. Novell Pharmaceutical Laboratories di samping mempunyai produk sendiri, juga melakukan jalinan kerja sama dengan perusahaan multinasional lainnya di dalam rangka menjual produk dari perusahaan-perusahaan multinasional tersebut yang diperlukan oleh para pelanggan.

Lowongan Kerja Novell Pharmaceutical Laboratories Terbaru


PT Novell Pharmaceutical Laboratories dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan SMA, SMK bersedia ditempatkan di Jabodetabek. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.

Medical Sales Representative

Kualifikasi:
• Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
• Berpengalaman sebagai SPB / SPG / Salesman minimal 1 tahun. Yang belum berpengalaman dipersilakan untuk mengikuti proses seleksi
• Menyukai tantangan, ulet, pantang menyerah dan ingin mendapatkan penghasilan besar
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
• Memiliki motor dan SIM C
• Bersedia di tempatkan di area JABODETABEK

Cara Melamar:
Anda tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja PT Novell Pharmaceutical Laboratories Juni 2015, segera datang langsung membawa (CV lengkap) Walk In Interview pada alamat berikut:

Walk In Interview PT Novell Pharmaceutical Laboratories
Hari Kamis Tgl. 11 Juni 2015 Jam 08.00 WIB
Jl. Pos Pengumben Raya No. 8 Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Bertemu dengan Satrio

Sumber Kerja www.jobstreet.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Novell Pharmaceutical Laboratories Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin