Lowongan Kerja Blue Bird Group

Blue Bird Group adalah salah satu Perusahaan Jasa Transportasi berskala nasional yang memiliki lokasi kerja hampir di seluruh Indonesia.

Profile Blue Bird Group merupakan sebuah perusahaan transportasi asal Indonesia. Perusahaan ini melayani jasa pariwisata dan transportasi. Cabang Blue Bird Group di Indonesia ialah Jakarta, Bandung, Surabaya, Cilegon, Semarang, Manado,  Denpasar, Mataram, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, dan Padang.

Sejarah berdiri Blue Bird Group didirikan pada tahun 1972 di Jakarta

Logo Blue Bird Group

Credit: Blue Bird Group

Bisnis Blue Bird Group atau lebih dikenal dengan armada taksi biru ini selalu menghiasi jalan-jalan Ibukota yang sibuk setiap waktu. Bemula dari hanya 25 taksi di tahun 1972, kini armada Blue Bird Group telah mencapai 21,000 yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia. Kini layanan Blue Bird Group dapat dinikmati termasuk Jakarta dan sekitarnya, Bali, Bandung, Banten, Lombok, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Manado dan Palembang. Juga di jantung pusat bisnis dan tujuan wisata di seluruh negeri. Melayani lebih dari 8,5 juta penumpang setiap bulannya, Blue Bird Group telah meluaskan spektrum layanannya, mulai dari taksi eksekutif (Silver bird), layanan limousine dan penyewaan mobil (Golden bird), bus carter (Big bird), hingga truk kontainer (Iron bird).


Lowongan Kerja Blue Bird Group Terbaru


Tjariepekerjaan.blogspot.com - Blue Bird Group sebagai perusahaan dalam bidang jasa transportasi, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru. Pada info loker terbaru hari ini Blue Bird Group mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut

1. STAF OPERASIONAL (OS)
2. PETUGAS UMUM  (PU)
3. PETUGAS LAPANGAN (PL)

Kualifikasi:
Pendidikan minimal SMU sederajat
• Usia maksimal 28th
• Bersedia bekerja shift (3 shift)
• Memiliki dasar kemampuan komputer (word & excel)
• Bersedia ditempatkan diarea Jakarta Barat, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Bandara Soekarno Hatta

Berkas yang dibutuhkan:
• Surat Lamaran
• CV
• Pendukung lainnya

Cara Melamar:
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru diatas, segera kirimkan berkas lamaran anda pada Walk In Interview Blue Bird Group dengan alamat sebagai berikut:

Tempat : Blue Bird Group Pool Daan Mogot
Jl. Daan Mogot, KM 21 no. 201 Batu Ceper Tangerang
Walk In Interview dilaksanakan pada hari Senin, 22 Juni 2015, pkl. 09.00 – 12.00
Tlp. 021-5516677 atau Hp. 0857-1569-5178 (Ibu Aste)
Cantumkan kode posisi dan Pool (Pool Asal)
Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses

Demikian informasi Lowongan Kerja Blue Bird Group Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin