Lowongan Kerja PT Indomarco Adi Prima

PT Indomarco Adi Prima adalah perusahaan yang bergerak dibidang distributor consumer food, sekaligus salah satu unit dari PT Indofood Sukses Makmur Tbk

Profile PT Indomarco Adi Prima salah satu dari 4 Pilar Usaha Indofood, yang mendistribusikan 90% dari produk-produk Indofood seperti Indomie, Supermie, Pop Mie, Chiki, chitato, Indomilk, Bimoli, dll. Kami juga mendistribusikan produk dari prinsipal lain seperti Mamy Poko, Charm, deterjen Total, Teh Wangi, Quaker, Pepsi, Garam Refina dll.

Sejarah berdiri PT Indomarco Adi Prima di bawah Indomarco Group, didirikan tahun 1952 dengan nama awalnya PT Pebapan yang awalnya bernama PT Pebapan.

Logo PT Indomarco Adi Prima

Credit: PT Indomarco Adi Prima

Bisnis PT Indomarco Adi Prima memiliki hampir 12.000 karyawan, 25 kantor cabang yang berlokasi di sebagian besar kota besar di Indonesia, stock point 1500 dan 300.000 outlet di seluruh Indonesia.


Lowongan Kerja PT Indomarco Adi Prima Terbaru


Tjariepekerjaan.blogspot.com - PT Indomarco Adi Prima sebagai perusahaan distributor consumer food, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru. Pada info loker terbaru hari ini PT Indomarco Adi Prima mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

1. SALESMAN
2. ADMINISTRASI

Persyaratan:
• Laki­-laki
• Usia maksimal 27 Tahun
• Belum menikah
Pendidikan Minimal SLTA/Sederajat
• Ditempatakan di area Bandar Lampung, Lampung Timur, Lampung Selatan, Lampung Utara, Tulang Bawang, Lampung Tengah (Penempatan diutamakan yang berdomisili di daerah tersebut)
• Mampu menguasai Komputer (Point 2)

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (CV, Lamaran Lengkap) pada email berikut:

PT. Indomarco Adi Prima
Jl. Tembusu No. 2 (Depan Gedung Dolog)
By Pass Soekarno Hatta, Bandar Lampung

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Indomarco Adi Prima Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin