Lowongan Kerja PT Panfila Indosari

PT Panfila Indosari adalah perusahaan yang memproduksi air minum dalam kemasan merk terkenal ron 88 dan PERFECT ALKALINE WATER.

Profile PT Panfila Indosari adalah perusahaan yang memproduksi air minum alami dalam kemasan yang menggunakan teknologi processing tercanggih untuk menghasilkan air minum yang sehat, higienis, dan aman untuk dikonsumsi

Sejarah berdiri PT Panfila Indosari didirikan sejak tahun 1999

Logo PT Panfila Indosari

Credit: PT Panfila Indosari


Bisnis PT Panfila Indosari terus melakukan inovasi untuk menghasilkan kemasan air minum yang praktis dan elegan. Untuk memperluas pasar, selain Ron 88, PT Panfila Indosari juga memproduksi Min-Ral, AirCup, dan OxyFine. PT Panfila Indosari juga memperluas pasar air minum dalam kemasan hingga ke mancanegara.

Lowongan Kerja Panfila Indosari Terbaru


Tjariepekerjaan.blogspot.com - PT Panfila Indosari sebagai perusahaan AMDK (Air Minum Dalam Kemasan), saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru. Pada info loker terbaru hari ini PT Panfila Indosari mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

PROGRAMER STAFF

Requirements:
• Pria/ Wanita maksimal 30 Tahun
Pendidikan D3/S1
• Menguasai SQL Server, Oracle, Delphi, .net
• Fresh graduate dipertimbangkan
• Cekatan, Inisiatif, Mau bekerja keras, Minat yang tinggi terhadap pengembangan organisasi

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (CV serta Foto Diri terbaru) pada email berikut:

PT. Panfila Indosari
Email : hrd_recruitment@panfila.com
Cantumkan posisi yang dituju dalam subject

Demikian informasi Lowongan Kerja Panfila Indosari Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin