Lowongan Kerja Rumah Sakit Pluit

RS Pluit (Jakarta Utara) adalah Rumah Sakit umum swasta modern yang dilengkapi berbagai peralatan canggih dan didukung oleh tim dokter spesialis dan subspesialis yang ahli dibidangnya, serta mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan kedokteran

Profile RS Pluit (Jakarta Utara) dibangun sebagai salah satu bentuk kepedulian para dokter dan pengusaha yang mempunyai perhatian besar terhadap semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat akan pelayanan di bidang kesehatan.

Sejarah berdiri RS Pluit (Jakarta Utara) diresmikan pada tanggal 28 Agustus 1996 oleh Menteri Kesehatan RI Prof. Dr. Sujudi.

Logo RS Pluit (Jakarta Utara)

Credit: RS Pluit (Jakarta Utara)

Bisnis RS Pluit (Jakarta Utara) semakin berkembang dan telah memantapkan posisinya sebagai salah satu rumah sakit swasta papan atas di Jakarta. Berbagai fasilitas berbasis teknologi terkini, seperti : MSCT Scan 64 Slice, Green Light Prostat (Laser Prostat), ESWL, Ruang Perawatan Intensif untuk Bayi (NICU), anak (PICU), dewasa (ICU) serta berbagai tindakan bedah Minimal Invasif telah tersedia di Rumah Sakit Pluit. Dengan usaha seluruh jajaran manajemen dokter  dan karyawan, Rumah sakit Pluit terus mengadakan perbaikan tanpa henti di segala bidang dalam usaha memenuhi kebutuhan masyarakat. Terbukti dengan keberhasilan memperoleh Sertifikasi Akreditasi Rumah Sakit dan Sertifikat ISO 9001:2008 untuk Instalasi Gawat Darurat dan Radiologi.

Selain itu di tahun 2004 telah dibangun Rumah Sakit Gading Pluit, sebagai Sister Hospital Rumah Sakit Pluit yang pertama di kawasan Kelapa Gading. Rumah Sakit Gading Pluit juga hadir sebagai rumah sakit swasta modern yang dilengkapi berbagai fasilitas diagnostic unggul , seperti : Cyclotron and Pet CT Scan (pertama di Indonesia), MRI 1,5 Testa, Heart and Vascular Center dan lain-lain.


Lowongan Kerja RS Pluit (Jakarta Utara) Terbaru


Tjariepekerjaan.blogspot.com - RS Pluit (Jakarta Utara) sebagai rumah sakit swasta di Indonesia, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru. Pada info loker terbaru hari ini RS Pluit (Jakarta Utara) mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Tenaga Medis & Penunjang Medis

Dokter Umum (DU) : Profesi Dokter/ACLS/EKG
Perawat (PRWT) : D3 Keperawatan / Ners Keperawatan
Analis (LAB) : SMAK / D3 Analis Kesehatan
Asisten Apoteker (AA) : D3 Farmasi
Bank Darah : D1 Transfusi Darah
Pelaksana Gizi : Sekolah Menegah Pariwisata / Tata Boga

Persyaratan:
• Usia maksimal 26 tahun
• Menguasai Microsoft Office
• Bersedia dinas Shift
• Mandiri dan Komunikatif

Cara Melamar:
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru diatas, segera kirimkan berkas lamaran anda (Surat Lamaran, CV dan Foto berwarna (3x4)) pada alamat berikut:

HRD
RS Pluit
Jl. Raya Pluit Selatan No. 2
Jakarta Utara 14450
(021) 668 5070 ext. 18016
Email : recruitment.pluit@gmail.com

Demikian informasi Lowongan Kerja RS Pluit (Jakarta Utara) Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin