Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Logistik

PT Angkasa Pura Logistik adalah anak perusahaan dari PT. Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak dibidang Logistik, Terminal Kargo, dan Regulated Agent serta General Sales Agent

Profile PT Angkasa Pura Logistik pada mulanya berfungsi sebagai Strategic Business Unit (SBU) yang bergerak dalam bidang logistik, pengiriman barang dan agen diatur untuk mendukung operasi bandara, peningkatkan layanan pelanggan dan keselamatan penerbangan.

Sejarah berdiri PT Angkasa Pura Logistik didirikan pada tanggal 5 Januari 2012 dan mulai beroperasi dan berkembang pesat untuk mengembangkan usahanya dengan menginvestasikan orang dan teknologi untuk menjadi penyedia logistik terbaik di Indonesia.

Logo PT Angkasa Pura Logistik

Credit: PT Angkasa Pura Logistik

Bisnis PT Angkasa Pura Logistik mengelola 13 terminal bandara kargo di Indonesia; Surabaya, Solo, Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, Kupang, Ambon, Bali, Lombok, Semarang, Yogyakarta, Manado dan Biak bersama-sama dengan Agen Diatur untuk memeriksa semua kargo melalui sinar-x memastikan transportasi yang aman dan keamanan.

Memiliki dan mengoperasikan gudang di Makassar, Denpasar, dan Surabaya untuk saluran distribusi akan membuat Angkasa Pura Logistik sebagai Logistics Provider Lead.

Batas Lamaran : 14 Agustus 2015

Tjariepekerjaan.blogspot.com - PT Angkasa Pura Logistik sebagai anak perusahaan BUMN, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Agustus 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Angkasa Pura Logistik mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Supervisor LogistikMarketing Logistik

General Requirements:
• Male, with the maximum age of 40 years old (1).
• Male/Female, with the maximum age of 35 years old (2).
• Minimum 2 years of experience in the field of logistic.

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

PT. Angkasa Pura Logistik
BOX 1127

Demikian informasi Lowongan Kerja Angkasa Pura Logistik Terbaru Agustus 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin