Lowongan Kerja PT Astra Graphia

PT Astra Graphia adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan, jasa konsultasi, jasa kontraktor peralatan dan perlengkapan kantor, teknologi informasi, telekomunikasi, dan perindustrian.

Profile PT Astra Graphia secara operasional, untuk menjalankan ruang lingkup usahanya, Astragraphia memiliki dua segmen usaha yang saling melengkapi satu dengan lainnya karena berorientasi pada perbaikan proses bisnis, yaitu Solusi Dokumen dan Solusi Teknologi Informasi & Komunikasi.

Sejarah berdiri PT Astra Graphia didirikan pada tahun 1971 sekaligus mengawali perjalanan bisnis sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor eksklusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang di seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran.

Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2011, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik.

Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi & komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia Solusi Teknologi Informasi.

Logo PT Astra Graphia

Credit: PT Astra Graphia


Bisnis PT Astra Graphia jenis produk dan layanan yang diberikan Astragraphia Document Solution, berada dalam ruang lingkup solusi dokumen dan teknologi informasi, yang bertransformasi dari penyedia layanan berbasis perangkat keras (hardware-based services) menjadi layanan berbasis solusi (solution based services).

Semua aspek siklus dokumen, mulai dari document input (creating, scanning, merging, editing, capturing) dan dokumen management (sharing, indexing, storing, archieving, distributing) hingga document output (printing, faxing, scanning, copying, emailing, web viewing) termasuk dalam lingkup bisnisnya. (Sumber: Profile, Sejarah PT Astra Graphia)

Batas Lamaran : 31 Juli 2015

Tjariepekerjaan.blogspot.com - PT Astra Graphia sebagai perusahaan IT, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Astra Graphia mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

INTERNAL AUDIT (CODE : IA)

Job Description:
• Melakukan audit ke operasional dan support untuk menguji dan mengevaluasi pelaksanaan pengendalian internal dan sistem manajemen risiko.
• Melakukan pemeriksaan terhadap mekanisme kontrol pencegahan tindakan fraud
• Memberikan saran perbaikan kepada operasional dan support
• Menganalisa dan melaporkan pelaksanaan tindak lanjut perbaikan yang telah direkomendasikan.
• Membentuk control environment yang baik pada perusahaan

Kualifikasi:
Pendidikan S1 Teknik Informatika, IPK > 3.00
• Pria, sehat jasmani dan rohani, usia 22 -28 tahun
• Berpengalaman dalam bidang audit lebih disukai
• Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tulisan) merupakan nilai plus
• Memiliki kemampuan analisis dan interpersonal yang baik
• Pro aktif dan memiliki semangat untuk belajar
• Mampu mengoperasikan MS Office

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (Curriculum Vitae, ijazah, transkip nilai, SKCK, pasphoto terbaru, dengan menyebut kode posisi) pada alamat berikut:

PT. Astra Graphia
HRD.Recruitment@astragraphia.co.id
Dengan subjek kode lamaran : nama lengkap

Demikian informasi Lowongan Kerja Astra Graphia Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin