Lowongan Kerja PT Coca Cola Distribution Indonesia

PT Coca Cola Distribution Indonesia adalah sebuah perusahaan yang memproduksi Air minum terkemuka bermerk Coca Cola.

Profile PT Coca Cola Distribution Indonesia merupakan bagian dari Coca-Cola di Indonesia. Disamping terdapat 2 lainnya yaitu PT. Coca-Cola Bottling Indonesia (CCBI) dan PT. Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI).

Coca-Cola Indonesia  merupakan salah satu produsen minuman ringan terkemuka di Indonesia. Kami memproduksi produk-produk berlisensi dari The Coca-Cola Company.

Sejarah berdiri PT Coca Cola Distribution Indonesia didirikan pada tahun 2000, bersamaan dengan dua perusahaan baru Coca-Cola Indonesia lainnya yakni PT. CCBI dan  PT. CCAI

Logo PT Coca Cola Distribution Indonesia

Credit: PT Coca Cola Distribution Indonesia

Batas Lamaran : 03 Juli 2015

Tjariepekerjaan.blogspot.com - PT Coca Cola Distribution Indonesia sebagai perusahaan produsen minuman bermerk, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Coca Cola Distribution Indonesia mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Coca Cola Distribution Indonesia Juli 2015, Posisi:


SALES REPRESENTATIVE AREA TANJUNG PINANG

Kualifikasi:
Pendidikan min SMU / D3
• Berpengalaman di Sales minimal 2 tahun (SMU)
• IP minimum  2,85 (D3)
• Umur minimum 18 tahun
• Dapat berkomunikasi dengan baik
• Mampu menganalisa data dengan baik
• Berbadan sehat, jujur, luwes, gesit dan dapat bekerja di bawah tekanan
• Mempunyai kendaraan sendiri (Sepeda Motor)
• Mempunyai SIM C

Cara Melamar:
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas, segera kirimkan berkas lamaran anda (lamaran, CV) pada email berikut:

PT. Coca Cola Distribution Indonesia
Email : isnaeni@ccamatil.com

Demikian informasi Lowongan Kerja Coca Cola Distribution Indonesia Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin