Lowongan Kerja Electronic Solution

Electronic Solution adalah salah satu perusahaan ritel elektronik terkemuka di Indonesia.

Profile Electronic Solution adalah jaringan toko elektronik asal Indonesia. Toko ini umumnya menjual berbagai macam barang elektronik seperti televisi, radio, komputer, receiver, dan masih banyak lagi dan dikenal sebagai pemimpin merek aksesoris untuk ponsel dan gadget di Indonesia.

Sejarah berdiri Electronic Solution didirikan sejak tahun 2005, merupakan gerai penjualan ritel elektronik, sedangkan furnitur modern digarap oleh Home Solution dan Castilla.

Logo PT Asuransi Sinar Mas

Credit: Electronic Solution


Bisnis Electronic Solution sejak berdiri saat ini sudah mempunyai empat puluh tiga outlet di mall-mall ternama di Jadetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Palembang, Balikpapan, Batam, Makassar, dan Pekanbaru. Electronic Solution ditunjang oleh tim yang sudah berpengalaman dan tentunya profesional di sektor ritel di Indonesia, dan mempunyai cita-cita yakni menjadi nomor satu di bidang ritel elektronik di Indonesia. Sekarang ini Electronic Solution sudah mempunyai dua puluh lima gerai di tujuh kota besar di Indonesia. (Sumber: Profile dan Sejarah Electronic Solution)

Batas Lamaran : 15 Juli 2015

Tjariepekerjaan.blogspot.com - Electronic Solution sebagai salah satu perusahaan ritel Indonesia, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini Electronic Solution mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Electronic Solution Juli 2015, Posisi:


1. Store Manager

Pria/Wanita, Usia Maks.35 th, Pengalaman min.2 th di posisi yang sama / min.3 th sebagai Assistant Store Manager Perusahaan Retail, Menguasai Ms. Office, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.

2. Asst. Store Manager

Pria/Wanita, Usia Maks.35 th, Pengalaman min.2 th Perusahaan Retail, Menguasai Ms. Office, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.

3. Store Supervisor Electronic

Pria/Wanita, Usia Maks.30 th, Pengalaman min.2 th Perusahaan Retail, Menguasai Ms. Office, Diutamakan memiliki pengalaman pada perusahaan retail electronic, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.

4. Logistic Head

Pria, Usia maks.35th, Pendidikan min.D3 semua jurusan, Pengalaman min. 2th di posisi yang sama, Menguasai Ms Office, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.

5. Logistic Staff

Pria, Usia Maks.30th, Pendidikan Min.D3 semua jurusan, Pengalaman min. 1th di posisi yang sama, memahami Receiving, Inventory & Purchasing, Menguasai Ms Office, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.

6. IT Support

Pria, Usia maks.30th, Pendidikan min.D3 Teknik Informatika/Manajemen Informatika, Fresh Graduate/Berpengalaman, Menguasai LAN/WAN/Jaringan & Trouble Shooting, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.

7. Admin Store

Wanita, Usia maks.28th, min.D3 semua jurusan, Fresh Graduate/Berpengalaman, Menguasai Ms. Office & Administratif.

8. Customer Service & Cashier

Pria/Wanita, Usia maks.28th, Pendidikan min.SMA/SMK/Sederajat, Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik, Berpenampilan menarik, Menguasai Ms. Office, Berpengalaman min. 1 th, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.

9. Sales Promoter Electronic

Pria/Wanita, Usia maks. 30th, Pendidikan min.SMA/SMK/Sederajat, Berpengalaman min. 1 th, Diutamakan memiliki pengalaman pada perusahaan retail electronic, Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik, Berpenampilan menarik, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.

10. Helper

Pria, Usia maks. 30th, Pendidikan min.SMA/SMK/Sederajat, Bersedia ditempatkan di area gudang/logistic, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.

11. Driver & Ass. Driver

Pria, Usia Maks. 35 tahun, Pendidikan Min. SMA/SMK/Sederajat, Mengenal Wilayah, Memiliki SIM A/B1.

12. Installer Electronic

Pria, Usia Maks. 30 tahun, Pendidikan SMA/SMK/Sederajat, memahami pemasangan LCD & Audio Video.

13. Sr. Spv Merchandising

Pria/Wanita, Usia maksimal 30 tahun, Pendidikan minimal D3 semua jurusan, Berpengalaman minimal 2 tahun pada posisi yang sama.

14. Merchandising Staff

Pria/Wanita. Usia maksimal 28 tahun. Pendidikan minimal D3 semua jurusan. Berpengalaman minimal 1 tahun pada posisi yg sama.

15. Finance & Accounting Staff (Temporary)

Pria/wanita, Usia maksimal 28 tahun, Pendidikan minimal D3 Akuntansi, Fresh Graduate/Berpengalaman.

• Lokasi Penempatan (No. 1-12) : Jadetabek, Cikarang, Karawang, Cibinong, Cikampek, Cirebon, Pekanbaru, Batam, Yogyakarta, Solo, Makassar, Bandung, Surabaya, Medan, Gorontalo, Samarinda, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Manado, Semarang, Malang, Jambi, Lombok.
• Lokasi Penempatan (No. 13-15) : Kantor Pusat.

Cara Melamar:
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas, segera kirimkan berkas lamaran anda (Surat Lamaran, CV serta cantumkan nama posisi di pojok kiri amplop) pada alamat berikut:

Recruitment Department
Electronic Solution
Jl. Let.Jend. Soeprapto No. 30 A-B Cempaka Putih
Jakarta Pusat 10510
ATAU
Email : recruitment.es@electronicsolution.co.id
Format Microsoft Office Word, Max: 300kb
Subject : Nama Posisi (spasi) Lokasi
Contoh : (LOGISTIC HEAD JAKARTA)

Demikian informasi Lowongan Kerja Electronic Solution Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin