Lowongan Kerja PT Toyota Astra Financial Services

PT Toyota Astra Financial Services adalah perusahaan otomotif kendaraan bermotor roda empat dengan merk toyota di Indonesia.

Profile PT Toyota Astra Financial Services adalah perusahaan otomotif patungan antara PT Astra International dengan Toyota Financial Services. PT Toyota Astra Financial Services (TAFS). Perseroan secara resmi diberi wewenang dan tanggung jawab sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat khusus untuk merk-merk Toyota.

Sejarah berdiri PT Toyota Astra Financial Services didirikan pada tanggal 19 Mei 1994 ini awalnya bernama PT KLDC Bancbali Finance.

Logo PT Toyota Astra Financial Services

Credit: PT Toyota Astra Financial Services


Bisnis PT Toyota Astra Financial Services beberapa merk toyota yang selama ini telah dipasarkan ke seluruh wilayah Indonesia meliputi berbagai tipe mulai dari sedan, minibis, jeep, pickup sampai dengan kendaraan truk. Wilayah operasional dari PT Toyota Astra Financial Services mencakup seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke, saat ini TAFS telah memiliki lebih dari 23 kantor cabang, 3 sub kantor cabang dan 1 kantor perwakilan yang tersebar diseluruh Indonesia diantaranya Jakarta, Banten, Jawa Barat, Bali, Jawa timur, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Riau serta Kalimantan Timur. (Sumber: Profile, Sejarah PT Toyota Astra Financial Services)

Batas Lamaran : 16 Juli 2015

Tjariepekerjaan.blogspot.com - PT Toyota Astra Financial Services sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan di Indonesia, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Toyota Astra Financial Services mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Toyota Astra Financial Services Juli 2015, Posisi:


1. CUSTOMER SERVICE OFFICER (SO)

Bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan prima terhadap pelanggan, mendampingi pelanggan yang membutuhkan konsultasi mengenai tatacara kredit, menerima keluhan pelanggan dan 

mencari cara terbaik dalam menyelesaikan masalah dengan bantuan atasan.

2. JUNIOR RELATIONSHIP OFFICER (JURO)

Bertanggung jawab terhadap penanganan masalah piutang. Tugas keseharian mencakup pemantauan bucket masalah piutang dan mencari cara terbaik dalam melakukan penagihan terhadap 

pelanggan yang tidak memenuhi kewajibannya, sesuai dengan prosedur yang berlaku dan tetap menjaga kualitas pelayanan.

3. SALES OFFICER (SO)

Bertanggung jawab terhadap pencapaian targer pemenuhan aplikasi kredit melalui penciptaan relasi yang hangat dengan dealer / partner/ pelanggan serta melalui pelayanan yang 

prima (kecepatan proses, keakuratan data, informasi yang dapat dipertanggungjawabkan)

Persyaratan Umum:
• IPK. min 3,00
• Usia tidak lebih dari 28 tahun
• Memiliki energi kuat untuk mencapai target individu dan team
• Mampu bekerjasama dengan orang lain dan kemampuan menjalin relasi
• Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi  yang baik
• Kemampuan bekerja di bawah tekanan
• Memiliki integritas yang tinggi

Cara Melamar:
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas, segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

PT. Toyota Astra Financial Services
Email : hrd@tafinance.com
Subject email: Toyota Astra Finance_(Nama Kampus)

Demikian informasi Lowongan Kerja Toyota Astra Financial Services Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin