Lowongan Kerja PT Bank Mega

PT Bank Mega adalah sebuah perusahaan indoneisa yang berbentuk perseroan terbeatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis Jakarta merupakan bagain CT corup didrikan tahun 1969.

Berawal dari sebuah sudah milik keluarga bernama bank karman yang didirikan pada tanggal 15 april 1969 dan berkedudukan di surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah menjadi bank mega dan memindahkan kantor pusat ke Jakarta.

Seiring dengan perkembangannya Bank Mega pada tahun 1996 alih oleh CT CORPORA. Untuk meningaktakan citra Mega bank pada bulan juni 1997 Bank Mega mnggati logo degan tujuan sebagai Bank Lembaga keuangan kepercayaan masyarakat dan akan lebih mudah dikenal dengan logo perusahaan yang baru berubah nama menjadi bank mega. Dalam rangka Memperkuat struktur permodalan maka pada tahun yang sama PT Bank Mega melaksanakan initial public offering dan listed BEJ Maupun BES. Dengan demikian sebagian saham PT Bank Mega milik publik dan berubah nama nya menjadi PT Bank Mega Tbk.

Logo PT Bank Mega

Credit: PT Bank Mega


Bisnis PT Bank Mega pada saat krisis ekonomi, Bank Mega mencuat sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah bersama-sama dengan Citibank, Deutche Bank dan HSBC.

PT. Bank Mega Tbk. dengan semboyan "Mega Tujuan Anda" tumbuh dengan pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu disejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia Pasifik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat nasional, regional maupun internasional. Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini.

Tjariepekerjaan.blogspot.com - PT Bank Mega sebagai perusahaan Bank Swasta, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Agustus 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Bank Mega mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Tax Officer

Job Description:
• Membuat laporan perpajakan secara akurat dan tepat waktu sesuai dengan peraturan pajak
• Kontrol terhadap transaksi yang terjadi telah sesuai dengan peraturan pajak yang berlaku
• Melakukan rekonsiliasi atas GL tertentu terhadap kewajiban perpajakan

Job Requirements:
Pendidikan minimal S1/D4 dari jurusan Accouting/Tax
• Memiliki pengalaman di posisi yang sama minimal 2 tahun (krng dari 2 tahun atau fresh graduate are welcome to apply)
• Menguasai standar akuntansi keuangan dan peraturan pajak
• Menguasai Brevet pajak A & B dan berpengalaman SPT Bulanan dan Tahunan
• Menyukai pekerjaan yang membutuhkan ketelitian

Trustee Processing Staff

Job Description:
Memproses kegiatan Jasa Wali Amanat/Trustee Services

Job Requirements:
• Pendidikan minimum S1 Akuntansi/Manajemen/Finance/Capital market
• Pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang Capital Market
• Memiliki pengetahuan aspek legal di perbankan lebih diutamakan
• Memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam melakukan penelitian dokumen nasabah dan perjanjian
• Mampu menangani Perjanjian dan administrasinya
• Tekun dan kritis

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

PT. Bank Mega

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru Agustus 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin