Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom

Tjariepekerjaan.blogspot.com - PT Smartfren Telecom adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access), serta memiliki cakupan jaringan CDMA EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) yang terluas di Indonesia. Smartfren juga merupakan operator telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. B (setara dengan 3,5G dengan kecepatan unduh s.d. 14,7 Mbps) dan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry. 

Sejarah berdiri PT Smartfren Telecom didirikan pada bulan Desember 2002. Pada tahun 2003, Perseroan mengakuisisi dua operator telepon selular berlisensi, yaitu Komselindo dan Metrosel, dan mulai beroperasi sebagai penyelenggara jasa selular dengan menggunakan basis teknologi CDMA. Layanan yang pertama kali diluncurkan oleh Mobile-8 adalah Layanan Selular Prabayar dengan brand “Fren” yang dioperasikan pada bulan Desember 2003 dengan berbasis jaringan CDMA 2000-1X.

Seiring berjalannya bisnis Sinar Mas Group mengakuisisi PT Global Mediacom Tbk akibat krisis finance sehingga pada bulan November 2011 sehingga nama diubah menjadi PT Smart Telecom Tbk.
Logo PT Smartfren Telecom

Sumber Gambar: Tjariejob.blogspot.com

Lowongan Kerja Smartfren Telecom Terbaru


PT Smartfren Telecom saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

GM Postpaid Operation

Requirements:
• Male/female, 35 - 42 years old
• Degree / Master in Finance & Accounting from reputable university, GPA min 3 (of scale 4)
• Minimum 10 years experience and 2 years experience  as Finance Senior Manager Postpaid in telco operator or Risk Management in banking/leasing company
• Computer literate, knowledge in SAP and billing system are advantages
• Strong leadership, interpersonal & communication skill
• High integrity, good analytical skill and detail oriented

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

CLOSED
Demikian informasi Lowongan Kerja Smartfren Telecom Terbaru Oktober 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin