Lowongan Kerja PT Bank Muamalat Indonesia

Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia adalah bank syariah pertama yang didirikan di Indonesia tanggal 1 November 1991. Pendiriannya dirintis oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) bersama Pemerintah. Perkembangannya hingga sekarang ini Bank Mumalat telah memiliki 2,5 juta lebih nasabah yang dilayani oleh 275 kantor yang berdiri di 33 propinsi di Indonesia. Bank Muamalat Indonesia ditunjang juga oleh 4 ribu Kantor Pos Online/SOPP, 32 ribu mesin ATM dan 95 ribu merchant debet. Bank Muamalat ini pun adalah bank syariah yang mendirikan cabang di mancanegara yakni di kota Kuala Lumpur ibukota Malaysia. Guna menambah aksesibilitas nasabah dan tuntutan kemajuan teknologi maka dibuatlah situs Bank Muamalat Indonesia.
Logo Bank Muamalat Indonesia

Bank Muamalat Indonesia saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru sebagai berikut:


Muamalat Officer Development (MODP) Future Leader

Kualifikasi:
• Minimal pendidikan sarjana S1
• Minimal dengan indeks prestasi komulatif IPK 3,25 dari Universitas terkemuka
• Peserta lebih diutamakan dari fakultas Ekonomi/Akuntansi, Teknik, Teknik informatika, Matematika, Statistik, Psikologi.
• Pastikan pelamar memiliki nilai TOEFL minimum 500
• sKandidat mempunyai motivasi tinggi untuk mencapai kesuksesan dan memiliki pengalaman berorganisasi atau kewiraswastaan

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Karir Bank Muamalat Indonesia, segera kirim berkas lamaran (via Online) pada url berikut:

Daftar Online [Click here]