Lowongan Kerja PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul

Lowongan Kerja Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul adalah salah satu Perusahaan yang bergerak di bidang industri jamu tradisional.

Sido Muncul adalah pabrik jamu tradisional dengan menggunakan mesin-mesin mutakhir. Berdiri pada tahun 1940 di Yogyakarta, dan dikelola oleh Ny. Rahkmat Sulistio, Sido Muncul yang semula berupa industri rumahan ini secara perlahan berkembang menjadi perusahaan besar dan terkenal seperti sekarang ini. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja Rumah Sakit Camatha Sahidya Batam 2015)

Sejarah Sido Muncul Pada tahun 1951, keluarga Ny. Rahkmat Sulistioningsih pindah ke Semarang, dan di sana mereka mendirikan pabrik jamu secara sederhana namun produknya diterima masyarakat secara luas. Karena semakin bersarnya usaha keluarga ini, maka modernisasi pabrik juga merupakan suatu hal yang mendesak. Pada 1984, PT. Sido Muncul memulai modernisasi pabriknya, dengan merelokasi pabrik sederhananya ke pabrik yang representatrif dengan mesin-mesin modern.

Pada 11 November 2000, PT Sido Muncul kembali meresmikan pabrik baru di Ungaran yang lebih luas dan modern. Peresmian dilakukan oleh Menteri Kesehatan waktu itu, dan pada saat itu pula PT Sido Muncul memperoleh 2 penghargaan sekaligus, yakni Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) dan Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) setara dengan farmasi, dan sertifikat inilah yang menjadikan PT. SidoMuncul sebagai salah satu pabrik jamu berstandar farmasi.

Lokasi pabrik sendiri terdiri dari bangunan pabrik seluas 7 hektare, lahan Agrowisata ,1,5 hektare, dan sisanya menjadi kawasan pendukung lingkungan pabrik. Pada tanggal 10 Pebruari 2010 telah dilakukan peletakan batu pertama pembangunan pabrik bahan baku herbal seluas 3.000 m2. Penjelasan lebih lengkap dapat anda lihat pada Halaman Resmi PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul dan Wikipedia

Logo PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul
PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul SMK, SMU, D3, S1


Apoteker

JOB DESCRIPTION:
Bertanggung jawab atas proses produksi, pemastian mutu produk, dokumentasi dan segala kegiatan yang mempengaruhi mutu produk berdasarkan pedoman CPOB / CPOTB terkini.

Kualifikasi:
  • Apoteker
  • Terbuka untuk fresh graduate (berpengalaman lebih disukai)
  • Pengalaman kerja di perusahaan farmasi atau obat tradisional pada bagian QA / QC / produksi minimal 1 tahun
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, tegas, integritas, analitis, mampu memimpin tim secara efektif dan mampu bekerja di bawah tekanan

Teknisi Produksi

JOB DESCRIPTION:
  • Memastikan bahwa mesin yang digunakan untuk proses produksi berjalan lancar.
  • Merawat dan memperbaiki mesin.
  • Membuat laporan perawatan mesin.
  • Melakukan kualifikasi mesin.
  • Bekerjasama dengan bagian produksi dan pengawasan mutu melakukan validasi pembersihan mesin dan proses.

Kualifikasi:
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan D3 Teknik Mesin, Elektronika, Mekatronika, Listrik
  • Fresh-graduated dipersilahkan melamar (berpengalaman lebih disukai)
  • Menguasai serta mampu mengaplikasikan pengetahuan teknis mesin atau kelistrikan
  • Analitis, bertanggung jawab, dapat bekerja secara individual maupun kelompok, serta mampu berkomunikasi dengan baik


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk
Jalan Soekarno Hatta KM.28, Kec. Bergas, Kab. Semarang 50552

Demikian informasi Loker PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin