Lowongan Kerja PT Astra Otoparts

Lowongan Kerja Astra Otoparts adalah grup perusahaan komponen otomotif terbesar dan terkemuka di Indonesia yang memproduksi serta mendistribusikan suku cadang kendaraan bermotor roda dua dan roda empat.

Segmen pasar terbesar Perseroan adalah pasar pabrikan otomotif (OEM/Original Equipment for Manufacturer) dan pasar suku cadang pengganti (REM/Replacement Market). Saat ini Grup Astra Otoparts terdiri dari 7 unit bisnis, 14 anak perusahaan konsolidasi, 18 associates dan jointly controlled entities, 2 cost companies, serta 11 sub-subsidiary companies yang aktif, yang didukung oleh 37.754 orang karyawan.

Astra Otoparts merupakan perusahaan yang memproduksi komponen otomotif terkemuka di Indonesia, perusahaan tersebut memproduksi, mendistribusikan suku cadang untuk dua roda, maupun empat roda. Saat ini PT Astra Otoparts telah menjadi perusahaan produsen komponen otomotif terbesar di Indonesia didukung oleh 6 unit bisnis, anak perusahaan 29 & perusahaan afiliasi dengan total 36.284 karyawan. Beberapa anak perusahaan atau perusahaan afiliasi yang merupakan usaha patungan dengan produsen komponen terkemuka dari negara Jepang , China, Eropa, Amerika Serikat, seperti Aisin Seiki, Aisin Takaoka, Akashi Kikai Seisakusho, Akebono Brake. PT. Astra Otoparts Tbk. adalah perusahaan komponen otomotif terdepan, yang memproduksi komponen untuk original equipment for manufacture (oem) dan replacement market (rem).

PT Astra Otoparts merupakan anak dari PT Astra International yaitu sebuah Perseroan berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat di JI. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta. Ruang lingkup kegiatan Perseroan seperti yang tertuang dalam Anggaran Dasarnya adalah perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi. Ruang lingkup kegiatan utama entitas anak meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor berikut suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi.

Selama lima tahun terakhir Astra Otoparts telah membukukan kinerja keuangan yang solid, diantaranya ditandai dengan penjualan yang terus meningkat, walaupun kondisi ekonomi dan industri otomotif tidak selalu menggembirakan. Keuntungan bersih Astra Otoparts selama tiga tahun terakhir berada di atas 1 triliun rupiah mengindikasikan kinerja yang konsisten dan berkelanjutan. Dengan profil keuangan yang sehat dan portofolio bisnis yang beragam, Astra Otoparts akan terus bertumbuh menjadi pemasok komponen otomotif kelas dunia.

Logo PT Astra Otoparts

PT Astra Otoparts saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Finance & Accounting Trainee

Syarat:
  • Bachelors Degree on Accounting or final semester Accounting college student (already working on Final Project)
  • Male/ Female, S1 Max Age 25 years old, S2 Max Age 27 years old
  • Minimum Experience 0 years
  • Eager to learn and excellent in drive, interpersonal skills, analytical thinking
  • Adaptive & Active in internal / external campus organization
  • Min GPA 3.00 of 4.00 from targeted universities
  • Willing to be placed across Indonesia

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

https://career.astra-otoparts.com/viewDetail/237STF2305005

Demikian informasi Loker PT Astra Otoparts yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin