Lowongan Kerja PT Molindo Raya Industrial

Lowongan Kerja Molindo Raya Industrial adalah salah satu perusahaan bergerak dalam industri kimia dasar dengan produk utama etanol.

Sejarah berdiri PT Molindo Raya Industrial didirikan pada tahun 1973. Pada tahun 1975 Molindo diakuisisi dan dikendalikan oleh PT MMI (Perusahaan yang bergerak dalam bidang industri Ethanol sejak tahun 1965)

Molindo termasuk satu dari tiga produsen terbesar di Indonesia. Saat ini 90% dari produk Perseroan dipasarkan ke pasar domestik, sehingga Molindo menjadi market leader di pasar dalam negeri.

Dengan pengalaman Group Perseroan dibidang ethanol sejak 1965, Molindo sudah memiliki “brand recognition”  untuk ethanol kualitas food grade, baik di pasar domestik maupun pasar internasional.

Karena Molindo memiliki perhatian tinggi terhadap lingkungan maka Molindo mengolah limbahnya menjadi produk-produk bernilai, yaitu: CO2 cair food grade, Pupuk Kalium dan Pupuk Organik. Molindo menyerahkan pengolahan CO2 kepada anak perusahaan,  yakni PT Molindo Inti Gas (“MIG”). Dan saat ini MIG menjadi salah satu supplier CO2 cair (food grade) terbesar di Indonesia. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja (Loker) PT Shell Indonesia)
Logo PT Molindo Raya Industrial
Loker PT Molindo Raya Industrial Terbaru 2016 saat ini kembali membuka  untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


HRD Supervisor
Penempatan : Malang

Qualifications:
  • Male
  • Bachelor Degree (S1) in any majoring with GPA min. 3.0
  • At least 2 years of working experience as HRD Supervisor
  • Having knowledge & experience with HRD duties (recruitment, payroll, personnel administration, training & development & industrial relations)
  • Having positive attitude, interpersonal & communication skill, coordination and networking
  • Strong leadership and able to act strategically, work both independently & as a team player
  • Preferably having experience handling factory workers
  • Able to communicate in English
  • Detail oriented and able to maintain performance under pressure with limited supervision
  • Willing to based in Factory (Malang)

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (detailed resume together with your photo (4x6), all scanned supporting letters, as well as your current and expected salary) pada alamat atau email berikut:

HR Recruitment Department
PT Molindo Raya Industrial
Jl. Sumber Waras No. 255, Lawang 65216
Malang - East Java – Indonesia
Tlp. 0341 – 426681
ATAU
Email : hrd@molindo.co.id / anikfitriani83@gmail.com/ Sopian_deving@yahoo.com
Batas Lamaran : 29 Desember 2015