Lowongan Kerja Bank BTPN Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru Bank BTPN 2016 - Tjariepekerjaan sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama Bank BTPN atau Bank Tabungan Pensiunan Nasional adalah lembaga keuangan yang bergerak dalam bidang usaha layanan perbankan.

Awal berdirinya BTPN dengan nama Bank Pegawai Pensiunan Militer atau Bapemil yakni melayani pensiunan militer. Perbankan ini telah berdiri sejak tahun 1958 dan saat ini merupakan perusahaan publik dimana saham perusahaan telah dicatatkan dalam Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham BTPN. Perseroan menawarkan berbagai jasa perbankan melalui tiga unit bisnis yaitu BTPN Purna Bakti (fokus pada segmen pensiunan dan pra pensiunan), BTPN Mitra Usaha Rakyat (melayani nasabah wirausaha kecil) dan BTPN Sinaya (fokus pada pertumbuhan dana pihak ketiga dari segmen institusi dan individu berpenghasilan menengah keatas).

Bank Tabungan Pensiunan Nasional menawarkan produk dan layanan seperti BTPN taseto premium, BTPN taseto bisnis, BTPN tabungan pasti, BTPN taseto mapan, BTPN deposito berjangka, BTPN deposito bonus, BTPN deposito fleksi, BTPN deposito maxima, produk bancassurance, paket mitra usaha atau paketMU, kredit pensiun serta kredit pegawai. Sejak berdirinya hingga sekarang perbankan nasional ini telah membantu secara nyata khususnya pada pensiunan militer di Indonesia yang telah tidak aktif lagi jabatannya.

PT Bank BTPN Tbk mencatat tahun 2016 ini lalu pertumbuhan kreditnya mencapai 11 persen, kredit tersebut sebagian berasal dari kalangan UMKM di Indonesia.


Logo Bank BTPN

Lowongan Kerja Terbaru Bank BTPN

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru Bank 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

OPERATION MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (OMDP) - Bank BTPN


Persyaratan:
  • Pria / Wanita , usia maksimal 25 tahun
  • Calon kandidat minimal lulusan sarjana S1 
  • Alumni dari Universitas Brawijaya Malang
  • Calon kandidat memiliki indeks prestasi komulatif minimal 3.00 ( Skala 4 )
  • Kandidat Berpengalaman maksimal 2 tahun 
  • Mempunyai keahlian dalam analytical thinking yang baik
  • Kandidat siap melaksanakan tahapan program pendidikan dan pelatihan secara terus menerus selama 6 bulan dan lulus ujian
  • Kandidat siap mengikuti ikatan dinas selama 24 bulan , setelah lulus tahapan program pendidikan dan pelatihan 
  • Kandidat mempunyai rasa kepercayaan diri yang tinggi dan 
  • Skill komunikasi baik 
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia.


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (surat lamaran, CV, Salinan Ijasah dan Transkip Nilai Akademik, dan  KTP) pada email dan ikuti acara Campus Hiring Universitas Brawijaya Malang pada jadwal berikut:

Email : erika.andriasari@btpn.com
subject Email: OMDP BTPN (Maksimal 1 MB)
Jadwal:
Tanggal : 29-30 Maret 2016
Waktu : 08.00 WIB s/d Selesai
Tempat : Aula Gedung D lantai 3 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya, Jalan MT Haryono 165 Malang.
Batas Lamaran : 22 Maret 2016