Lowongan Kerja PT So Good Food

Lowongan Kerja Terbaru So Good Food - Tjariepekerjaan sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT So Good Food adalah perusahaan distributor yang bergerak dibidang Consumer Product ( FMCG ) yang memiliki cabang-cabang diseluruh provinsi Indonesia.

Profile PT So Good Food

So Good Food merupakan anak perusahaan dari PT Japfa Santori Indonesia. Kami memproduksi makanan siap saji, produk kemasan makanan dan minuman rasa susu yang dibagikan kepada lebih dari 50.000 tempat penjualan di supermarket, toko-toko 24/7 secara nasional dan toko-toko kelontong yang dipilih di pasar tradisional. Merek kami sudah dikenal di pasar adalah begitu baik, begitu baik, REAL GOOD DAN SO FRESH.

PT So Good Food memiliki banyak manufaktur dan fasilitas pengolahan yang didukung oleh jaringan kantor distribusi regional dan depot penjualan. Semua fasilitas PT So Good Food adalah Halal sesuai dengan bahan-bahan protein berkualitas bersumber langsung dari operasi hulu PT So Good Food.

Sejarah berdiri PT So Good Food

PT. So Good Food Manufacturing Indonesia pada awalnya bernama PT. Japfa OSI Food Industries yang merupakan join venture antara OSI (Otto and Sons Incorporation) Amerika dan PT. Japfa Comfeed Indonesia yang didirikan pada tanggal 25 juni 1997 dengan akta notaris Mudofir Hadi, SH., No. 80 tanggal 25 Juni 1997. Legalitas PT. Japfa OSI Food Industries disahkan pada tahun 1998 dalam Surat Keputusan Menteri Kehakiman Republik Indonesia No. C2-7919 HT 01.01 Th.1997 Surat Persetujuan Perubahan Rencana Proyek No.1124/III/PMA/2000 tertanggal 14 Agustus 2000 dan resmi tertuang dalam berita lembaran Negara No. 36 tanggal 5 Mei TBN No. 2421 – 1998.

Tanggal 1 November 2003 terjadi perubahan struktur kepemilikan saham PT. Japfa OSI Food Industries, sehingga berganti nama menjadi PT. Japfa Santori Indonesia dan tidak bekerja sama lagi dengan OSI. Pergantian nama tersebut telah disetujui oleh keputusan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi  Manusia Republik Indonesia No. C-23848 HT 01.04 Th. 2003 tentang persetujuan Akta perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas dengan No. NPWP 01.824.379.0-411.001.


Logo PT So Good Food

Lowongan Kerja Terbaru So Good Food

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Marketing Project Coordinator - So Good Food


Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal S1 dari segala jurusan
  • Pengalaman minimal 2 tahun sbg Marketing / Brand Executive dari Perusahaan Consumer Good
  • Pengalaman handle BTL Marketing
  • Bertanggung jawab membantu Brand Manager dalam melaksanakan tugas-tugasnya
  • Menguasai / Mahir Komputer ( Ms. Office) dan memiliki analisa yang kuat terhadap data (data analyst)
  • Memiliki Interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Dapat bekerja sama dalam tim


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (Surat Lamaran, CV dan Pas Foto Terbaru) pada alamat berikut:

Up. Regen Said / Dendy
PT. SO GOOD FOOD
Grha Praba Samanta
Jl.Daan Mogot Km 12 No. 9, Cengkareng - Jakarta Barat 11730
Batas Lamaran : 27 April 2016