Lowongan Kerja PT Saptaindra Sejati Juni 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juni 2016 - Saptaindra Sejati adalah sebuah perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang kontraktor.

Tentang PT Saptaindra Sejati

Saptaindra Sejati adalah satu dari kontraktor pertambangan terkemuka di Indonesia yang menyediakan kontrak penambangan dan sipil, infrastrukur serta jasa dukungan logistik bagi beberapa perusahaan batubara berskala besar.

SIS menjalankan bisnis di berbagai jasa penambangan, termasuk eksplorasi, pengeboran, pertambangan kontrak dan juga dukungan logistik untuk industri pertambangan batubara di Indonesia. PT Saptaindra Sejati mampu mengembangkan total aset sebesar 9,52 % dari US $ 564.300.000 pada tahun 2011 menjadi US $ 618,0 juta pada tahun 2012. Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia.

Sejarah berdiri PT Saptaindra Sejati

PT Saptaindra Sejati memulai kiprahnya pada tahun 1991 sebagai subkontraktor peralatan berat dengan nama Dianlia Setyamukti, yang kemudian seiring dengan pertumbuhan perusahaan meningkat menjadi kontraktor pertambangan dan berhasil mengerjakan beberapa proyek diantaranya untuk PT Adaro Indonesia dan PT Berau Coal.

Pada tahun 2002, para pemegang saham dan manajemen sepakat untuk memindahkan semua aktivitas operasional yang mencakup tenaga kerja dan asset secara bertahap menjadi PT Saptaindra Sejati (SIS) dan diakusisi oleh PT Adaro Energy pada tahun 2008.

Logo PT Saptaindra Sejati

Saptaindra Sejati saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Diploma Preparation Program - Saptaindra Sejati


Requirements:
  • Male, not over 25 years of age.
  • Diploma Degree, majoring in Heavy Equipment, Mechanical, Electro, Electronics, Automotive (DPP Plant/Log)
  • Strong academic results with a Grade Point Average (GPA) 2.75 ~ up.
  • Single, physically and mentally fit.
  • Willing to be stationed in all over SIS site project (Kalimantan Area and Head Office).
  • Never been enlisted as a candidate for PT SIS in between 2014 - 2015.


Cara Melamar Pekerjaan PT Saptaindra Sejati

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Saptaindra Sejati, segera kirimkan berkas lamaran anda (application letter with full resume, copy of diploma and recent photograph) pada email berikut:

Recruitment Section PT Saptaindra Sejati
Jl TB Simatupang Kav 18 Cilandak Barat
Jakarta Selatan 12430
ATAU
Email : mira.istania@saptaindra.co.id or nur.hasan@saptaindra.co.id
Please write position on top left or your envelope or email subject
Batas Lamaran : 04 Juni 2016