Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia September 2016

Lowongan Kerja Terbaru September 2016 Unilever Indonesia adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Produksi sabun, deterjen, margarin dan makanan yang terbuat dari susu, es krim, makanan dan minuman dari teh dan produk-produk kosmetik.

Profile PT Unilever Indonesia

Unilever Indonesia adalah perusahaan Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Unilever. Unilever memiliki beberapa anak perusahaan di Indonesia, yakni:
  1. PT Anugrah Lever - didirikan pada tahun 2000 dan bergerak di bidang pembuatan, pengembangan, pemasaran dan penjualan kecap, saus cabe dan saus-saus lain dengan merk dagang Bango, Parkiet dan Sakura dan merek-merek lain
  2. PT Technopia Lever - didirikan pada tahun 2002 dari hasil patungan dengan Technopia Singapore Pte. Ltd. Techopia bergerak di bidang distribusi, ekspor dan impor barang-barang dengan menggunakan merk dagang Domestos Nomos.
  3. PT Knorr Indonesia - diakuisisi pada 21 Januari 2004.
  4. PT Sara Lee

Sejarah berdiri PT Unilever Indonesia

PT. Unilever Indonesia didirikan pada 5 Desember 1933 sebagai Lever Zeepfabrieken N.V. Pada 22 Juli 1980, nama perusahaan diubah menjadi PT Lever Brothers Indonesia dan pada 30 Juni 1997, nama perusahaan diubah menjadi PT Unilever Indonesia Tbk.
Unilever Indonesia saat ini kembali membuka

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Unilever Indonesia

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Unilever Future Leaders Programme

Program selama 3 tahun yang dirancang untuk mempersiapkan pemimpin masa depan Unilever melalui berbagai proyek dan peran yang menantang untuk menjadi seorang pemimpin bisnis. UFLP mempersiapkan Anda dengan rotasi ke berbagai divisi, rotasi internasional, lingkungan belajar yang sangat mendukung, berbagai pelatihan serta pengembangan profesional langsung dari para pemimpin Unilever.

1. Human Resources - Unilever Indonesia

2. Marketing - Unilever Indonesia

3. Supply Chain - Unilever Indonesia


Persyaratan:
  • Durasi program selama 3 tahun
  • Minimum S1, terbuka bagi mahasiswa yang akan lulus pada tahun tersebut, ataupun yang sudah berpengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Terbuka untuk semua jurusan

Unilever Future Leaders Programme Terdapat empat tahapan dalam proses pendaftaran Unilever Future Leaders Programme, yaitu:
  1. Online application
  2. Profile Assessment
  3. Digital Interview
  4. Discovery Center


Cara Melamar Pekerjaan PT Unilever Indonesia

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Unilever Indonesia Karir, segera kirimkan berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

https://www.unilever.co.id/careers/graduates/uflp/
Batas Lamaran : 18 September 2016

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI