Lowongan Kerja BUMN PT Wijaya Karya Januari 2017

Lowongan Kerja Terbaru Januari 2017 Wijaya Karya (Persero) adalah perusahaan BUMN yang mengembangkan usaha sebagai kontraktor umum dan jasa kontruksi.

Profile PT Wijaya Karya (Persero)

Wijaya Karya (Persero) Proyek yang dilakukan PT Wijaya Karya yaitu pengembangan jalan raya, jembatan, pelabuhan, bandar udara, gedung, pabrik pengolahan air limbah, pabrik semen, pusat pembangkit listrik, bangunan pabrik serta fasilitas industri lainnya. Wijaya Karya juga mengembangkan usaha lain seperti jasa pertambangan; EPC; rancang bangun; manajemen gedung; pabrikasi bahan komponen bangunan dan peralatan kontruksi; pabikasi barang logam kayu, karet dan plastik; penyewaan alat kontruksi; layanan jasa keagenan, jasa TI dan kepariwisataan; investasi dan pengelolaan prasarana industri; agro industri; ekspor impor; perdagangan umum; system development serta pengembangan properti dan realti, juga mengembangkan usaha patungan dengan kontraktor asing dan menjadi pelopor pembangunan jembatan pra tegang bentang panjang dengan sistem free cantilever

Sejarah berdiri PT Wijaya Karya (Persero)

PT. Wijaya Karya (Persero) lahir dari semangat menasionalisasi perusahaan perusahaan Belanda. Wijaya Karya berada dibawah kendali Departemen Pekerjaan Umum dan Tenaga Listrik (PUTL) karena bisnis perusahaan Vies and Co adalah Instalasi Listrik dan Pemipaan. Sebelum tahun 1965 WIKA dikenal sebagai instalasi listrik dan pipa air sehingga dipercaya menangani instalasi listrik, pemasangan AC dan pipa air juga pernah menangani proyek yang sangat besar yaitu proyek Ganefo berupa gedung olah raga untuk asian Games di kawasan Senayan Jakarta (kini bernama Gelora Bung Karno). Awal tahun 1970 an PT Wijaya Karya mulai masuk bidang kontraktor sipil dan kontraktor pembangunan perumahan (ini menjadi cikal bakal bisnis jasa kontruksi), pada tahun 1980 an Jasa Kontruksi melahirkan Divisi Realti dan Properti dan bekerja sama dengan Perumnas untuk membangun rumah rumah murah dengan konsep perumahan rumah taman.
Wijaya Karya (Persero) saat ini kembali membuka

Lowongan Kerja Terbaru 2017 Wijaya Karya (Persero)

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Calon Pegawai - Wijaya Karya (Persero)

  • Jurusan:
    Teknik Sipil (Struktur, Transportasi, Lingkungan)
    Teknik Mesin
    Teknik Elektro (Arus Kuat)
    Teknik Arsitektur
    Akuntansi
    Manajemen
    Teknik K3 (Keselamatan dan Kesehatan kerja)
  • Fresh graduate
  • Jenis kelamin diutamakan pria
  • Usia maksimal 28 tahun
  • IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
  • Riwayat kesehatan baik (berat badan seimbang)
  • Tidak buta warna (partial/total)
  • Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan (nilai setara TOEFL min. 500)
  • Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya
  • Mempunyai motivasi, energik, adaptif dan mampu bekerjasama dalam tim
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi kerja perusahaan

Cara Melamar Pekerjaan PT Wijaya Karya (Persero)

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Wijaya Karya (Persero) Karir, segera kirimkan berkas lamaran anda (Surat lamaran, CV, Foto dan Scan Skor TOEFL terbaru) pada url berikut:

Daftar Online [Click here]
Batas Lamaran : 26 Januari 2017

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI