Lowongan Kerja PT Bank OCBC NISP

Tjariepekerjaan.blogspot.com - PT Bank OCBC NISP adalah perbankan tertua ke 4 di Indonesia yang berdiri pada tanggal 4 April 1941 dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank. Bank OCBC NISP melayani segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM) khusus untuk para pengusaha kecil dan menengah supaya mampu berkembang dan bersaing. Melalui dukungan OCBC Bank-Singapura, perbankan ini menetapkan program untuk memperkuat infrastruktur, SDM, Teknologi Informasi dan Jaringan Kantor.

Kemajuan yang diraih Bank OCBC NISP melalui kolaborasi dengan OCBC-Singapura yaitu memiliki ATM bersama di Singapura dan Indonesia, peluncuran Platform Cash Management Unggulan yaitu velocity@ocbc, produk dan layanan Syariah dengan dukungan OCBC Bank Al Amin Malaysia, peluncuran platform layanan wealth management, pendistribusian produk great eastern life, layanan premier banking dan bisnis kartu kredit serta adaptasi model bisnis disegmen usaha kecil dengan proses yang efisien serta produk dan layanan sederhana, cepat dan memudahkan nasabah. Saat ini keberadaan Bank OCBC NISP masih memiliki peringkat teratas, hal ini sesuai dengan apa yang telah menjadi visi dan misi perusahaan supaya tetap maju dan membantu khususnya pada kalangan masyarakat yang berkecimping dibidang UMKM dan Koperasi.

Logo PT Bank OCBC NISP

Credit: PT Bank OCBC NISP

PT Bank OCBC NISP, saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

MANAGEMENT ASSOCIATES

Requirements:
A Bachelor / Master degree from a reputable university
• A minimum final GPA of 3.00 / 4.00
• A maximum of 2 years of experiences
• Good English skills

OCBC NISP Banking Academy for Sales

Requirements:
• Fresh Graduate, min lulusan pendidikan S1 dari segala jurusan atau sudah memiliki pengalaman kerja di bidang sales maks. 2 tahun
• Memiliki IPK min 2.75
• Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skill yang baik
• Memiliki motivasi yag tinggi dan menyukai tantangan kerja
• Menyukai bidang penjualan

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (lamaran Anda berupa CV, transkrip nilai, dan pas foto terakhir (dalam bentuk pdf)) pada email berikut:

Email : academy@ocbcnisp.com
(maksimum 1 MB)

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Terbaru September 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin