Lowongan Kerja PT Bank Danamon Oktober 2016

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2016 Bank Danamon adalah sebuah bank di Indonesia. Bank ini menjadi penerbit kartu American Express di Indonesia semejak 2006. Nama Bank Danamon sendiri berasal dari kata dana moneter dan pertama kali digunakan pada tahun 1976, saat perusahaan berganti nama dari Bank Kopra. Pada tahun 1988, Bank Indonesia melakukan sebuah reformasi perbankan yang dikenal dengan PAKTO 88. Bank ini menjadi bank pertama yang memelopori pertukaran mata uang asing pada tahun 1976 dan tercatat sahamnya di bursa sejak tahun 1989.

Pada tahun 1997, sebagai akibat dari krisis finansial di Asia, Bank Danamon mengalami kesulitan likuiditas dan akhirnya oleh pemerintah ditaruh di bawah pengawasan BPPN atau Badan Penyehatan Perbankan Nasional (dalam bahasa Inggris lebih dikenal dengan nama IBRA) sebagai Bank yang diambil alih Pemerintah (BTO - Bank Take Over). Pada tahun 1999, pemerintah melalui BPPN melakukan rekapitalisasi Bank Danamon sebesar Rp 32 miliar dalam bentuk Surat Hutang Pemerintah (Government Bonds). Pada tahun yang sama, beberapa bank BTO akhirnya digabung menjadi satu dengan Bank Danamon sebagai salah satu bagian dari rencana restrukturisasi BPPN.

Tujuan utama reformasi ini adalah untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan dengan memberikan persyaratan yang lebih mudah, termasuk liberalisasi tentang aturan pendirian bank swasta domestik baru dan bank joint venture.

Hasil revormasi ini menjadikan Bank Danamon sebagai salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia. Bank Danamon telah tercatat di Bursa Efek Jakarta dan menjadi perusahaan publik.

Bank Danamon mempunyai tekat menjadi salah satu Lembaga Keuangan Terkemuka di Indonesia. Untuk mencapat tujuan tersebut, Danamon menjadi organisasi yang berpusat pada nasabah dengan melayani semua segmen, menawarkan nilai yang unik untuk masing-masing segmen dengan berdasarkan keuangan penjualan dan pelayanan serta didukung oleh teknologi kelas dunia. 
Bank Danamon saat ini kembali membuka

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Bank Danamon

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Acquisition Officer Hunter - Bank Danamon


Jobs Description:
Melakukan fungsi pemasaran produk SME Lending (Kredit Modal Kerja) dengan cara Akuisisi Nasabah Baru

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita, Usia maks. 30 Tahun
  • Pendidikan min. D3 dengan IPK Min. 2.75 skala 4.00
  • Terbuka bagi Fresh Graduated
  • Memiliki pengalaman dibidang penjualan atau peamsaran diutamakan
  • Menyukai Pekerjaan Lapangan yang berorientasi pada target
  • Komunikatif, Energik dan Memiliki Motivasi Tinggi
  • Berpenampilan Rapi dan Menarik
  • Memiliki jaringan dan Mengenal baik Wilayah Kerja
  • Memiliki Smart Phone dan Tech Savvy
  • Memiliki kendaraan bermotor mnimal Roda dua


Cara Melamar Pekerjaan PT Bank Danamon

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Bank Danamon Karir, segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat atau email berikut:

PT BANK DANAMON INDONESIA, Tbk
Jalan Diponegoro No. 35 Lt 6 Medan
Up. Dini Kartika
ATAU
Email : dini.kartika@danamon.co.id
Cantumkan pada Subjek Email: "AOH - Medan - Nama Pelamar"

File lampiran email Maks 1 MB
Batas Lamaran : 31 Oktober 2016

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI