Lowongan Kerja PT Ajinomoto Bakery Indonesia

Lowongan Kerja PT Ajinomoto Bakery Indonesia adalah perusahaan yang didirikan oleh Ajinomoto Co dan anak konsolidasi Ajinomoto SEA Regional Headquarters Co, Ltd dan AJINOMOTO BAKERY CO., LTD pada bulan Juli 2015. PT AJINOMOTO INDONESIA BAKERY (ABI)  yang akan mengembangkan, memproduksi dan memasarkan roti beku di Indonesia

PT Ajinomoto Indonesia berdiri tahun 1969 di Jakarta. Pada tahun 1970 mendirikan pabrik pertamanya di Mojokerto-Jawa Timur dengan produk utama penyedap rasa dengan merek AJI-NO-MOTO® yang dipasarkan ke seluruh wilayah Indonesia. Pabrik kedua di Karawang didirikan pada tahun 2012 dengan tujuan memenuhi kebutuhan produk-produk bumbu masak bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga loker lainnyaLowongan Kerja (Loker) PT Usda Seroja Jaya

Saat ini selain AJI-NO-MOTO®, group Ajinomoto Indonesia memproduksi Masako® bumbu kaldu penyedap, Sajiku® bumbu prakts siap saji, SAORI® bumbu masakan Asia dan Mayumi® mayonanaise yummy. Sekarang Group Ajinomoto Indonesia terdiri dari PT Ajinomoto Indonesia, PT Ajinex International, PT Ajinomoto Sales Indonesia. PT Ajinomoto Sales Indonesia yang memiliki cabang penjualan di Jakarta, Surabaya, dan Medan.
Logo PT Ajinomoto Bakery Indonesia
Loker PT Ajinomoto Bakery Indonesia Terbaru 2016 saat ini kembali membuka  untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Maintenance Staff

Requirements:
  • Maximum 26 years old.
  • Candidate must possess at least a Diploma, Engineering (Mechanical) or equivalent.
  • Fresh graduate or at least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff specializing in Maintenance/repair (facilities & machinery) or equivalent.
  • Full-time position available
  • Has a good team work and communication skills.
  • Applicants must be willing to work in Karawang


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada email berikut:

Email : fahmi_fauzi@ajinomoto.co.id
Batas Lamaran : 06 Februari 2016