Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Juli 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juli 2016 Adira Dinamika Multi Finance disebut juga Adira Finance adalah sebuah perusahaan pembiayaan yang independen dan fokus kepada pembiayaan mobil.

Tentang PT Adira Dinamika Multi Finance

Adira Dinamika Multi Finance merupakan perusahaan berfokus pada pembiayaan konsumen khususnya bidang kendaran bermotor, mobil atau sepeda motor baru maupun bekas dari berbagai merek, untuk pembiayaan sepeda motor perusahaan sebagian besar menyediakan fasilitas dari berbagai merek produksi jepang yaitu Yamaha, Honda, Suzuki dan Kawasaki serta merek merek lain dari produk non-Jepang.

Berdasarkan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan ADMF dalam bidang pembiayaan dan pembiayaan berdasarkan prinsip syariah (mulai tahun 2012) meliputi pembiayaan investasi, pembiayaan modal kerja, pembiayaan multiguna dan kegiatan usaha pembiayaan lainnya berdasarkan persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kegiatan utama Adira Finance adalah bergerak dalam bidang pembiayaan konsumen.

Adira Finance mengoperasikan 629 jaringan usaha di seluruh Indonesia dan mempekerjakan lebih dari 24.703 karyawan untuk melayani lebih dari 3 juta konsumen beserta rekan usaha, membuktikan Adira Finance sebagai perusahaan pembiayaan konsumen otomotif terkemuka dan terpercaya.

Sejarah berdiri PT Adira Dinamika Multi Finance

PT. Adira Dinamika Multi Finance didirikan pada tanggal 13 November 1990 dan memulai operasi secara komersial tahun 1991.

Tahun 2004, Bank Danamon Indonesia Tbk / BDMN menjadi pemegang saham pengendali di ADMF, yakni dengan persentase kepemilikan sebesar 95% saham yang ditempatkan dan disetor penuh Adira Finance.
Adira Dinamika Multi Finance saat ini kembali membuka

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Adira Dinamika Multi Finance

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Head of Risk Analytics - Adira Finance


Requirements:
  • S1 Ekonomi / Teknik Informatika / Management Informatika
  • Male, max 35 years old
  • Min. 3 years of experiences within consumer or commercial banking risk management or equivalent experience
  • Experience in Reporting & Analytics within consumer lending
  • Understanding Credit Risk Concept (BASEL)
  • Strong MIS, portfolio management, forecasting functions
  • Advance knowledge of Microsoft Office (Excel & Power Point)
  • Programming Language is a plus (SQL, etc)


Cara Melamar Pekerjaan PT Adira Dinamika Multi Finance

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Adira Finance Karir, segera kirimkan berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

http://adira.co.id/form-karir/1089/?

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI