Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance

Lowongan Kerja 2015 PT Mandiri Tunas Finance adalah perusahaan pembiayaan yang masuk dalam Group usaha Bank Mandiri dan Tunas Ridean. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja Rumah Sakit Azra Bogor 2015)

Sejarah berdiri PT Mandiri Tunas Finance didirikan pada tahun 1989. Pada awalnya, Mandiri Tunas Finance didirikan untuk memberikan pembiayaan bagi ruang pamer yang dimiliki Tunas Ridean Group, namun kini operasinya juga meliputi konsumen perorangan dan korporasi yang ingin membeli produk otomotif di luar grup usaha Tunas Ridean.

Pada tanggal 6 Februari 2009, Mandiri Tunas Finance resmi menjadi anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. ("Bank Mandiri") melalui penandatanganan akte jual beli atas pembelian 51% saham Tunas Finance oleh Bank Mandiri, yaitu dari PT Tunas Ridean Tbk ("TURI") sebesar 26% dan PT Tunas Mobilindo Parama (TMP) sebesar 25%. Bank Mandiri merupakan bank nasional terbesar dengan jaringan lebih dari 950 outlet di seluruh Indonesia. Di sisi lain, PT Tunas Ridean Tbk. ("TURI"), suatu grup perusahaan penyedia solusi otomotif yang melayani kebutuhan otomotif konsumen Indonesia, termasuk pemegang merek otomotif Toyota, Daihatsu, BMW, Peugeot dan sepeda motor Honda, layanan purna jual, mobil bekas, pembiayaan konsumen dan sarana penyewaan otomotif. Sejalan dengan aliansi ini, brand "Tunas Finance" berubah menjadi "Mandiri Tunas Finance".
Logo PT Mandiri Tunas Finance

Credit: PT Mandiri Tunas Finance

PT Mandiri Tunas Finance saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Management Trainee (Code : MT - MTF)

Requirements:
• Candidate holds at least a Bachelor Degree (S1) of any major from a respectable universities.
• A minimum final GPA of 3.00 / 4.00.
• Maximum age of 25 years old.
• Proficiency in the English language (written and verbal).
• Enthusiastic, creative, results-oriented, and confident.
• Have extensive experience in organization activities.
• Proficient in using and utilizing Microsoft Office.
• Not married and willing not to get married during the education period.
• Willing placement throughout the MTF office in Indonesia.
• Willing to undergo a bond in a specified time.

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (application, CV, recent photographs and other supporting documents) pada alamat atau email berikut:

PT Mandiri Tunas Finance
Graha Mandiri Lt 3 A
Jl Imam Bonjol No 61 Jakarta 10310

ATAU
Email : recruitment@mtf.co.id
Please indicate the position code on the left side of the envelope or your email subject.

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin