Lowongan Kerja PT Bank Panin Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru Bank Panin Indonesia 2016 - Tjariepekerjaan sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Bank Panin Indonesia atau PaninBank adalah salah satu bank komersial utama di Indonesia.

Profile PT Bank Panin Indonesia

Bank Panin berkat jaringan kantor cabangnya yang terus bertambah dan kini mencapai 501 kantor cabang, dan 965 ATM, PaninBank mampu menyediakan kenyamanan pelayanan sebagaimana yang diinginkan dan layak didapatkan oleh nasabah. Didirikan tahun 1971 dan memperoleh izin sebagai bank devisa tahun 1972, PaninBank merupakan hasil merger Bank Kemakmuran, Bank Industri Djaja Indonesia dan Bank Industri & Dagang Indonesia.

Keputusan PaninBank untuk menjadi bank pertama di Indonesia yang go-public mencerminkan tingginya kepercayaan diri Bank yang masih terus terjaga hingga hari ini. Panin Bank memiliki jaringan usaha lebih dari 450 di berbagai kota besar di Indonesia dan lebih dari 18.500 ATM ALTO dan jaringan ATM Bersama, Internet Banking, Mobile Banking, Phone Banking, dan Call Centre serta kartu debit bekerja sama dengan MasterCard, Cirrus, Maestro yang diakses secara internasional. Strategi usaha Panin Bank fokus pada bisnis perbankan retail. Panin Bank berhasil memposisikan sebagai salah satu bank utama yang unggul dalam produk jasa konsumen dan komersial.

Sejarah berdiri PT Bank Panin Indonesia

Didirikan pada tahun 1971 hasil merger dari Bank Kemakmuran, Bank Industri Jaya, dan Bank Industri Dagang Indonesia. Panin Bank mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta tahun 1982 yang menjadikannya sebagai bank pertama yang diperdagangkan secara terbuka di bursa. Per Juni 2009, Panin Bank tercatat sebagai bank ke-7 terbesar di Indonesia dari segi total aset Rp.71,2 triliun, dengan permodalan mencapai Rp. 9,8 triliun dan CAR 23,9%.

Dalam perkembangan yang terakhir, PaninBank telah melakukan instalasi core banking system terbaik dan menerapkan proses tata kelola internal yang baru, dan secara efektif memanfaatkan sistem TI ini untuk menjawab tuntutan pertumbuhan Bank yang terus menunjukkan kinerja yang solid. PaninBank saat ini tercatat sebagai bank terbesar ke-8 di Indonesia dari sisi asetDimana yang pada akhir tahun 2013 mencapai Rp164,1 triliun.

Baca Lowongan Kerja lainnya: PT Wohlrab Indonesia


Logo PT Bank Panin Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Bank Panin Indonesia

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Account Officer Programme (AOP) - Bank Panin Indonesia


Requirements:
  • Male/Female with the maximum age of 25 years old or below.
  • Min. holds Bachelor Degree/S1 in any field with GPA min. 3.00 within 4.00 scales.
  • Candidate must be dynamic, energetic, highly motivated and committed.
  • Target oriented.
  • Strong communication skill.
  • Strong analytical thinking and good learning capability.
  • Good relationship and networking.
  • Good appearance.
  • Actively involved in non profit organization activities.


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (application with your diploma, copy of ID Card, recent color photographs (4x6, 2 sheets)) pada alamat berikut:

Human Resources Department
PT Bank Paninin Tbk Cabang Yogyakarta
Jl Gejayan CT X/10 Yogyakarta
Please indicate "AOP" on the upper left corner of the envelope
Batas Lamaran : 30 April 2016