Lowongan Kerja PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia

Lowongan Kerja GMF Aero Asia adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia, yang bergerak dalam bidang pemeliharaan dan Perbaikan Organisasi (MRO) bisnis. GMF AeroAsia dimulai pada tahun 1949 sebagai divisi teknis Garuda Indonesia Airlines, bertindak sebagai penyedia perawatan pesawat tunggal Garuda. Seperti yang kita tumbuh dan berkembang, Garuda Indonesia berubah divisi kami ke Garuda Maintenance Facility Support Center pada tahun 1984 untuk memaksimalkan peran dan kontribusi.Kegiatan operasionalnya berbasi di Soekarno-Hatta International Airport Cengkareng. Pada tahun 1984, berbagi fasilitas mulai didirikan, yang dapat mendukung perbaikan lengkap. Dan merombak jasa pesawat udara, pada tahun 1984, berbagi fasilitas mulai didirikan, yang dapat mendukung perbaikan lengkap dan merombak jasa pesawat udara, mesin dan komponen meliputi area seluas 115 Ha.

PT Garuda Indonesia mengumumkan akan menjual saham minoritas GMF AeroAsia pada bulan April 2007. Anak perusahaan lainnya, PT Abacus Distribution System, PT Aerowisata dan PT Gapura Angkasa akan dijual yang mengakibatkan Garuda Indonesia tidak lagi menganggap mereka sebagai bisnis inti dari Garuda. GMF AeroAsia baru-baru ini melakukan restrukturisasi sebagai bagian dari visi pembangunan strategis perusahaan diwujudkan dalam tantangan global, sebagai wujud rencana jangka panjang dalam kurun lima belas tahun mendatang. Dengan lebih dari 60 tahun pengalaman, GMF AeroAsia yang berbasis di Indonesia telah muncul saat ini sebagai perawatan pesawat terbesar di Indonesia serta penyedia MRO pilihan. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Astra Otoparts 2015)

Logo PT GMF Aero Asia

PT GMF Aero Asia saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di PT GMF Aero Asia D3



Aircraft Technician

Requirements:
  • Diploma Degree (D3) with major study in Mechanical Engineering, Electro Engineering, Aeronautic
  • Possess a minimum cumulative GPA of 2.78 on a 4.00 grade scale.
  • Not more than 25 years old.
  • Male.
  • Experience not required.

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada url berikut:

http://jpac.polban.ac.id
Batas Lamaran : 25 Desember 2015

Demikian informasi Loker PT GMF Aero Asia Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin