Lowongan Kerja Puma Energy International November 2016

Lowongan Kerja Terbaru November 2016 Puma Energy International adalah perusahaan minyak pertengahan dan hilir, anak perusahaan dari perdagangan komoditas multinasional Trafigura Beheer BV.

Operasinya rentang 40 negara di lima benua dan mencakup pasokan, penyimpanan, penyulingan, distribusi, dan ritel dari berbagai produk minyak bumi.

Perusahaan ini didirikan di Amerika Tengah pada tahun 1997 sebagai jaringan penyimpanan minyak dan distribusi, dan sekarang aktif di Amerika Latin, Afrika, Baltik, Timur Tengah, Asia, dan Australia.

Indonesia adalah rumah bagi sumber daya alam yang melimpah termasuk sejumlah besar batu bara, tembaga, emas, timah dan nikel, yang memicu sektor pertambangan negara itu tumbuh dan menyajikan peluang baru bagi Puma Energy.

Kami mengumumkan perjanjian untuk membeli 63,88% saham PT Medco Sarana Kalibaru (MSK), penyimpanan dan distribusi bahan bakar anak usaha PT Medco Energi Internasional Tbk. Aset utama dalam perjanjian tersebut meliputi fasilitas penyimpanan bahan bakar dengan kapasitas penyimpanan 22,700m³, dermaga khusus, truk memuat teluk, dan kemampuan distribusi di Kalimantan dan Sumatera untuk melayani industri pertambangan. Kegiatan kami di Indonesia sekarang termasuk terminal di Kalibaru di Jakarta dan Palemberg di Sumatera Selatan, dan kami memiliki kapasitas penyimpanan 25,700m³.

Kami sekarang mempekerjakan lebih dari 50 orang. Selain itu, akuisisi kami MSK telah memberi kita pijakan berharga di Asia Tenggara, di mana investasi dalam infrastruktur dan industri lainnya yang menghasilkan peningkatan permintaan untuk produk kami.
Puma Energy International saat ini kembali membuka

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Puma Energy International

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Operator - Puma Energy International

Kalimantan, (Code: OPS)
Competencies:
  • Detail-oriented with high attention span , with ability to detect abnormalities. 
  • Teamwork, 
  • Proactive.

Requirements:
  • Minimum 2 years of experience in handling of fuel. 
  • Minimum D3 degree with GPA. 2.75
  • Surveyor background is advantage
  • Technical Operation Knowledge:  Loading & Unloading Skills, Stock Counting, Safety, etc. 
  • Ready to be stationed and mobile in Kalimantan.
  • HARUS bisa berbahasa inggris

Cara Melamar Pekerjaan Puma Energy International

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Puma Energy International Karir, segera kirimkan berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

Daftar Online [Click Here]
Jobs Search -> Pilih Regions Asia -> Pilih Country Indonesia

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI