Lowongan Kerja Sugar Group Companies

Sugar Group Companies adalah salah satu perusahaan produsen gula terbesar di Indonesia

Profile Sugar Group Companies merupakan salah satu perusahaan yang memiliki Perkebunan Tebu dan Pabrik Gula terbesar di Indonesia. Perusahaan ini berdiri kokoh dengan luas kebun lebih dari 62.000 ha di Provinsi Lampung.

Logo ExxonMobil Indonesia

Credit: ExxonMobil Indonesia


Bisnis Sugar Group Companies Produk utama perusahaan Sugar Group adalah Gula Kristal Putih. Hingga saat ini PT Sugar Group Companies memiliki 4 anak perusahaan, yaitu, PT Gula Putih Mataram (GPM), PT Sweet Indolampung (SIL), PT Indolampung Perkasa (ILP), dan PT Indolampung Distillery (ILD). ketiga anak perusahaan yang disebutkan diawal bergerak dalam produksi gula, sementara PT Indolampung Distillery memproduksi Etanol. Produk Gula Kristal Putih yang diproduksi perusahaan ini sudah sangat terkenal dan menjadi pilihan utama untuk konsumsi masyarakat Indonesia secara luas yaitu GULAKU. Produksi GULAKU dilakukan di lampung dan didistribusikan ke lebih dari 12 kota  di seluruh Indonesia.

Lowongan Kerja Sugar Group Companies Terbaru 


Tjariepekerjaan.blogspot.com - Sugar Group Companies sebagai salah satu perusahaan swasta, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru. Pada info loker terbaru hari ini ExxonMobil Indonesia mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

PURCHASING / BUYER

Requirement
• Dapat Berbahasa Inggris
• IPK Min. 3.00
Lulusan S1 :
Fakultas Teknik
Fakultas Ekonomi dan Manajemen
Fakultas MIPA
• Dapat bekerja secara individu dan tim
• Memiliki daya analisa yang baik; Mampu bekerja dibawah tekanan
Penempatan di kantor Sugar Group Companies Jakarta
• Proses Recruitment akan dilakukan di Jakarta

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (CV, Fotocopy Ijasah dan Transkip Nilai yang sudah di legalisir (Surat Keterangan Lulus bagi yang belum wisuda), Fotocopy KTP, Foto 4 x 6 sebanyak 2 lembar) pada alamat berikut:

Sugar Group Companies
Email : purchasingteam3@sugargroup.com
DAN
purchasing_sgc@yahoo.com
(Maks. 300 KB)
Cantumkan kode “BUYER” di subject email.

Demikian informasi Lowongan Kerja Sugar Group Companies Terbaru Agustus 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin