Lowongan Kerja PT Bank Bukopin Desember 2016

Lowongan Kerja Terbaru Desember 2016 Bank Bukopin adalah sebuah lembaga perbankan swasta kelas menengah di Indonesia yang memfokuskan bisnis intinya pada 4 sektor, yaitu UKM, mikro, konsumer, dan komersial. Perusahaan perbankan ini didirikan pada tanggal 10 Juli 1970 dengan nama Bank Umum Koperasi Indonesia dan berganti nama pada tahun 1989 menjadi Bank Bukopin. Saat ini Bank Bukopin telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk keladam kategori bank menengah di Indonesia dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah.

Bank Bukopin tak hanya fokus pada satu segmen usaha saja, perbankan ini telah mengembangkan usahanya ke segemen komersial dan konsumer. Ketiga segmen yang dijalani Bank Bukopin ini merupakan sebuah pilar bisnis dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah. Pelayanan yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, memiliki teknologi yang handal dalam bidang informasi, memiliki kopetensi sumber daya manusia dan tata kelola perusahaan yang baik.

Dengan adanya landasan tersebut, memungkinkan Bank Bukopin untuk terus melangkah maju dan menempatkan diri sebagai suatu bank yang kredibel. Pasa saat ini Bank Bukopin telah didukung oleh operasional yang memadai, lebih dari 280 kantor yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia. Bank ini berkantor pusat di Gedung Bank Bukopin, Jl MT Haryono Kav 50-51 Jakarta Selatan, operasionalnyapun didukung oleh lebih dari 425 outlet yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia.
Bank Bukopin saat ini kembali membuka

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Bank Bukopin

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

TELLER MAGANG - Bank Bukopin

Kualifikasi:
Nama Program : Magang Bina Bukopin (Teller Junior)
  • Pria/Wanita
  • Memiliki IPK minimal 2.6
  • Lulusan Pendidikan minimal D3
  • Fresh Gtaduate
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Bersedia tidak menikah selama magang
  • Berpenampilan Menarik dan bersikap ramah
  • Berusia maksimal 22 tahun (Bulan Agustus 2016)
  • Tinggi badan Minimal 160 cm

Cara Melamar Pekerjaan PT Bank Bukopin

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Bank Bukopin Karir, segera kirimkan berkas lamaran anda pada informasi berikut:



Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI