Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan Juni 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juni 2016 Otoritas Jasa Keuangan atau disingkat OJK adalah salah satu Lembaga nonstruktural Indonesia yang bergerak dalam menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan di dalam sektor jasa keuangan.

Tentang Otoritas Jasa Keuangan

Otoritas Jasa Keuangan Instansi OJK termasuk lembaga yang independen dan bebas dari campur tangan pihak lain yang memiliki wewenang penuh dalam mengawas dan mengatur semua lembaga keuangan ditanah air termasuk lembaga keuangan perbankan, pasar modal dan industri jasa keuangan lainnya. Disamping itu OJK juga berperan dalam melindungi konsumen industri jasa keuangan sehingga tingkat kenyamanan dan keamanan sangat terjamin. Semua kegiatan dan operasional Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia sudah diatur oleh undang undang.

Sejarah berdiri Otoritas Jasa Keuangan

Otoritas Jasa Keuangan RI didirikan pada tanggal 21 Tahun 2011 ini secara nyata berkomitmen untuk mewujudkan dan terselenggaranya sistem lembaga keuangan yang aman, transparan serta berdedikasi tinggi.

Logo Otoritas Jasa Keuangan
Otoritas Jasa Keuangan

Otoritas Jasa Keuangan saat ini kembali membuka

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Otoritas Jasa Keuangan

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Agendaris - Otoritas Jasa Keuangan


Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Wanita
  • Kualifikasi umur pelamar maksimal 27 tahun
  • Minimal pendidikan diploma D3 
  • Minimal indeks prestasi komulatif IPK (Skala 4) minimal 2,75
  • Pastinya pelamar Menguasai Miscrosoft Office, administrasi dokumen, agenda kegiatan pimpinan  dan dapat berbahasa inggris minimal pasif
  • Bisa berkomunikasi dengan baik dan memberi playanan prima
  • Lebih diutamakan mempunyai pengalaman sebagai Agendaris/ Sekretaris
  • Riwayat kesehatan jasmani dan rohani baik

Protokol - Otoritas Jasa Keuangan


Persyaratan:
  • Berjenis kelamin pria 
  • Kualifikasi umur pelamar maksimal 27 tahun
  • Minimal pendidikan diploma D3 dengan IPK (Skala 4) minimal 2,75
  • Pastinya pelamar Menguasai Miscrosoft Office dan dapat berbahasa inggris minimal pasif 
  • Bisa berkomunikasi dengan baik
  • Pelamar mampu bekerja melebihi jam kerja yang ditetapkan termasuk hari libur
  • Lebih diutamakan mempunyai pengalaman dibidang protokoler, pengurusan perjalanan dan penyediaan akomodasi, pengawalan dan pelayanan pejabat dan tamu
  • Riwayat kesehatan jasmani dan rohani baik

Berkas lamaran:
  • Surat lamaran dan biodata/ CV
  • Pas foto berwarna 2 lembar ukuran 4x6
  • Salinan KTP
  • Salinan ijazah yg telah dilegalisir
  • Salinan transkrip nilai yg telah dilegalisir
  • Salinan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yg masih berlaku
  • Salinan surat keterangan sehat dari rumah sakit/puskesmas
  • Salinan sertifikat lembaga pendidikan komputer dan/atau lainnya


Cara Melamar Pekerjaan Otoritas Jasa Keuangan

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker Otoritas Jasa Keuangan, segera kirimkan berkas lamaran anda (lihat atas) pada alamat berikut:

Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 7 Sumbagsel
d/a Jalan Residen H.Abdul Rozak No.99
samping sekolah Kusuma Bangsa, Palembang 30114
Batas Lamaran : 24 Juni 2016