Lowongan Kerja PT Kereta Api Logistik

Lowongan Kerja Terbaru Kereta Api Logistik disingkat KALOG adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi barang atau logistik.

Profile PT Kereta Api Logistik

Kereta Api Logistik adalah anak usaha dari PT Kerete Api Indonesia. Kalog ini memiliki peran penting dalam usaha pendistribusian berbagai macam barang dalam jumlah banyak. Barang-barang tersebut biasanya bernilai ekonomi tinggi diberbagai sektor ekonomi seperti pertambangan, perkebunan, pertanian serta sektor lain di Indonesia. Saat ini PT Kereta Api Logistik menjadi perusahaan logistik yang menyediakan jasa logistik secara terpadu khususnya di wilayah Jawa dan Sumatera.

PT Kereta Api Logistik saat ini sudah banyak memiliki banyak pelanggan, pelanggan tersebut sebagian besar berasal dari perusahaan-perusahaan yang telah memiliki nama di Indonesia diantaranya Unilever, Pos Indonesia, Semen Holcim, Mayora Indah, JNE, Nestle Indonesia, Semen Tigaroda, Total Bangun Persada serta PT Indofood.
Logo PT Kereta Api Logistik


Kereta Api Logistik saat ini kembali membuka

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Kereta Api Logistik

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Supervisor Accounting

Syarat:
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  • Akreditasi Jurusan pada saat kelulusan untuk Perguruan Tinggi Negeri dengan akreditasi B dan Perguruan Tinggi Swasta dengan akreditasi A
  • IPK minimal 3.00
  • Jujur, teliti, bertanggung jawab dan mau bekerja keras
  • Memiliki Brevet A dan B
  • Usia maksimal 35 tahun pada 01 Oktober 2023
  • Memiliki Pengalaman kerja sesuai posisi dilamar yang dibuktikan dengan surat pengalaman kerja Paling sedikit berpengalaman 7 tahun
  • Diutamakan Pernah Bekerja di Kantor Akuntan Publik (KAP) 3 Tahun untuk level Supervisor

Cara Melamar Pekerjaan PT Kereta Api Logistik

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Kereta Api Logistik Karir, segera kirimkan berkas lamaran anda (application with updated CV) pada link berikut:

https://www.jobstreet.co.id/id/job/4474806